Minggu, 28 Agustus 2016

Minyak Lintah Asli Obat Pembesar Penis Alami

Walaupun banyak sekali pendapat yang mengatakan ukuran alat vital pria atau penis ( Mr P) tidak terlalu berpengaruh terhadap kepuasan bercinta, tetapi tetap seorang pria ingin memiliki alat kelamin lebih besar. Tentu efek psikologinya membuat dia lebih bangga dan percaya diri. Asal kemampuan ereksi dan tahan lamanya masih normal ya.

Anatomi Penis

Sebenarnya alat vital pria bisa diperbesar atau diperpanjang nggak sih? Di dalam batang penis terdapat 2 ruangan Corpora Cavernosa yang berisi jaringan otot atau pembuluh darah dan 1 ruangan Corpus Spongium sebagai uretra (saluran kencing) dan sperma. Ketika terjadi rangsangan, penerima stimulasi seksual yaitu hormone testosterone akan memerintahkan sistem syarap untuk memompa / mengalirkan darah ke penis sehingga terjadilah ereksi. Semakin besar / panjang volume pembuluh darah maka ereksi penis semakin besar / panjang pula.

Nah dengan latihan secara rutin dan terus-menerus, proses penambahan volume pembuluh darah akan mendapatkan hasil yang maksimal dan bersifat permanen. Berdasarkan pengalaman para pelanggan, biasanya dalam 1 minggu penis sudah mulai ada perubahan, setelah kurang lebih 1 bulan maka penis akan menjadi lebih besar, panjang, keras dan kuat / tahan lama. Hasilnya berbeda pada setiap orang ya.

Salah satu cara menambah volume pembuluh darah adalah dengan dipijat atau diurut menggunakan minyak khusus pembesar alat vital. Di antarnya yang beredar di pasaran adalah : Minyak Lintah Asli, Arabian Oil, Africa Black Oil, Black Mamba Oil, Cobra Oil, Minyak Bulus dan Vimax Oil. Semua merk tersebut mempunyai fungsi dan khasiat yang sama yaitu untuk MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG ALAT VITAL PRIA. Kualitas hampir sama, tergantung seberapa rutin dan sering Anda melatihnya.

Cara Memperbesar Penis dengan Minyak Lintah Asli
  • Kompres dulu penis dengan kain yang sudah dicelup ke dalam air hangat / panas selama 2 menit. Gunanya supaya pori-pori dan pembuluh darah mengembang.
  • Keringkan, terus oleskan Minyak Lintah Asli merata pada batang penis, lalu mulailah diurut satu arah saja (dari pangkal ke ujung penis) selama 3- 5 menit, istirahat beberapa menit, ulangi lagi pengurutan selama 3-5 menit, demikian seterusnya.
  • Setelah proses tadi selesai, biarkan selama 30 menit kemudian penis dicuci, kalau tidak dicuci tidak apa-apa, kecuali ketika hendak berhubungan intim harus dicuci terlebih dahulu.
  • Cara memijat atau mengurut alat vital bisa baca Rahasia Cara Memperbesar Penis
  • Hasilnya lebih bagus lagi jika menggunakan Vakum Pembesar Penis.
  • Lakukan secara rutin dan terus-menerus sehari 1 kali atau 2 kali, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bila perlu minum minum suplemen Obat Pembesar Vimax Asli atau VigRX Plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar